TRAPS Ngetrail Bareng 2013 di Kabupaten Pangandaran


TRAPS Ngetrail Bareng 2013 di Kabupaten  Pangandaran

Pangandaran-myPangandaran- Ada yang beda di jalanan Pangandaran hari ini (5/01), berbagai komunitas dari motor trail dari berbagai daerah di jawa barat, berkumpul di Boulevard Ujung tol Pangandaran, mereka ikut meramaikan dan berpartisipasi dalam acara yang bertema ngetrail bareng awal tahun 2013, di Kabupaten baru Pangandaran, atas rekomendasi IMI (Ikatan Motor Indonesia)  Jawa Barat, yang di pelopori oleh komunitas Trail bernama TRAPS (Trail Adventure Pangandaran sport).

Mengawali garis start di Lapangan Merdeka Pangandaran,  ratusan pengendara Trail berlomba menyusuri Gunung dan lembah yang cukup menantang di kawasan Pangandaran yang cukup menantang di karenakan medan yang licin dan berbatu setelah di guyur hujan.

Dengan finish di tempat yang sama, setibanya di garis finish pengendara di hibur dengan gelaran musik dangdut dan pembagian doorprise serta hadiah menarik yang telah di sediakan panitia lomba, serta disediakan beberapa stand yang menyediakan dari mulai aksesories hingga sparepart khusus penggemar motor trail.

Photo :Ilustrasi



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini