Band Hello Hibur Warga Pangandaran


Band Hello Hibur Warga Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran.com -Ribuan penonton memadati Lapangan Merdeka Pangandaran dalam acara rangkaian syukuran nelayan Pangandaran kemarin siang (24/11) dengan menampilkan sederet Band ternama di Indonesia diantaranya Hello Band,Hijau Daun dan menampilkan penyanyi dangdut antik Zaskia Goyang Itik (gotik).

Acara yang dibuka secara resmi pukul 14.00 WIB oleh ketua HNSI kabupaten Ciamis Jeje Wiradinata berjalan dengan aman dan tertib, selain dihibur band Hello dan Hijau daun warga Pangandaran juga terlibat dalam Game interaktif yang di selengarakan oleh Panitia dan soponsor.

Di dalam venue ribuan penonton yang mayoritas remaja langsung berteriak histeris saat band hello Widi mulai naik ke panggung dan menyapa mereka, meski di guyur hujan ribuan penonton tetap semangat. Begitu juga saat Dide sang vokalis Hijau Daun mulai naik ke atas panggung kembali ribuan penonton berteriak-teriak histeris.

Acara yang dipersembahkan oleh Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Pangandaran adalah rangakian acara yang puncaknya akan di selenggarakan pada tanggal 6 Desember 2012 yang akan datang.

Untuk menjaga hal-hal yang tidak di inginkan Ratusan anggota Polisi dari Kepolisian Sektor Pangandaran terlihat berjaga di area panggung dan terlihat mobil ambulance dari puskesmas Pangandaran, sampai berakhir penonton membubarkan diri secara tertib dan aman.

Lihat Galeri Saat Band Hello Manggung di Pangandaran



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini