Hujan Deras, Beberapa Wilayah di Pangandaran Tergenang Banjir


Hujan Deras, Beberapa Wilayah di  Pangandaran Tergenang Banjir

Pangandaran, myPangandaran.com - Tingginya curah hujan yang terjadi beberapa pekan ini mengakibatkan beberapa titik wilayah di Pangandaran seperti kampung Bojongjati dan kampung Bojongtempel terendam banjir. Dua kampung ini memang langganan banjir jika musim hujan tiba,seperti sekarang ini.Genangan air setinggi mata kaki orang dewasa mulai menggenangi wilayah tersebut.

Sementara itu hujan yang deras juga membuat genangan air di sepanjang jalan yang diperbaiki, hal ini semakin memperparah kondisi jalan yang memang sebelumnya sedang dalam proses pengerukan dan perbaikan. Beberapa ruas jalan di perkampunganpun menjadi becek dan tertutup oleh debit air yang terus meningkat.

Pantauan tim myPangandaran, genangan yang cukup tinggi terjadi di pesawahan yang dekat dengan dusun Bojongtempel yang merupakan daerah langganan banjir bila terjadi hujan yang lebat dan lama. Kondisi seperti ini tentu merugikan petani yang baru saja menanam padi, selain padi mati, biasanya jika bibit sudah habis ditanam petani harus membibit ulang ataupun membeli dari petani lain yang membibit padi di daratan. Beberapa daerah di Pangandaran lainnya yang tergenang adalah kawasan Kalen Buaya dan beberapa daerah lainnya. 




#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini