Warga Gelar Syukuran Kabupaten Pangandaran dan Gema Muharam


Warga Gelar Syukuran Kabupaten Pangandaran dan Gema Muharam

Pangandaran, myPangandaran.com - Ribuan warga yang datang dari sepuluh kecamatan di Kabupaten Pangandaran membanjiri halaman masjid Agung Pangandaran, warga hadir dalam rangka syukuran atas terwujudnya kabupaten Pangandaran serta Gema Muharam sebagai acara untuk memeriahkan pergantian tahun baru islam kemarin  (15/10). Warga yang didominasi oleh ibu-ibu pengajian itu tampak antusias dan khusu melewati setiap acara yang disajikan.

Dalam acara tersebut berlangsung pentas seni ibu-ibu, tumpeng, pembagian sembako dan berlanjut hingga petang dan malam hari yang diisi oleh lomba bedug dan juga tabligh akbar. Rangkaian acara ini semua dipusatkan dihalaman masjid agung, siang harinya ribuan peserta juga mengikuti Pawai taaruf melewati beberapa ruas jalan Pangandaran.

Pada kesempatan yang sama Ketua Presidium Kabupaten Pangandaran, H Supratman menyampaikan sambutan yang isinya rasa syukur atas perjuangan bersama mewujudkan Kabupaten Pangandaran, Supratman juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bahu membahu dan tidak gontok-gontokan dalam membangun Pangandaran kedepan, selanjutnya dilakukan makan tumpeng bersama yang sudah disiapkan sebelumnya. Camat Pangandaran dan beberapa Kiyai dari 10 kecamatan juga tampak hadir di acara ini.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini