Pangandaran Cerah, Event Vespa Unik Lengkapi Liburan Akhir Pekan


Pangandaran Cerah, Event Vespa Unik Lengkapi Liburan Akhir Pekan

Pangandaran, myPangandaran.com - Walaupun sempat gerimis ringan fajar tadi, tapi Pangandaran dipagi ini terlihat sangat cerah bahkan sunrise terlihat bagus pagi tadi. Jika kondisi tidak berubah dipastikan Cuaca akan Panas Siang hingga jelang sore hari nanti.

Sementara itu akhir pekan ini ada event Vespa Unik yang digelar di lapangan Bluevard (Ujung tol Pangandan) kawasan Bulak Laut Pantai Barat Pangandaran, diperkirakan vespa unik dari berbagai daerah akan berkumpul di Pangandaran. Untuk anda pengguna vespa bisa langsung bergabung ke event ini dan juga para penggemar hobi fotografi bisa memanfaatkan event langnka ini. Sebuah panggung besar sudah berdiri tegak dari sore kemarin (27/10) dengan berbagai perlengkapan pentas.

Bagi wisatawan yang hendak berlibur di Pangandaran tetap waspada dan hati-hati, perhatikan rambu-rambu pantai dimana anda diperbolehkan untuk berenang. Waktu berenang dimulai pukul 06.00 pagi hingga pukul 17.00, manfaatkan alat bantu renang seperti ban dan buggie dan anda bisa mendapatkan bantuan ataupun informasi dari Balawista Pangandaran di beberapa pos yang ada di Pantai Barat Pangandaran.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini