Jambore Nasional IMI, Pangandaran Penuh Sesak Motor dari Berbagai Daerah


Jambore Nasional IMI, Pangandaran Penuh Sesak Motor dari Berbagai Daerah

Pangandaran, myPangandaran.com - Gelaran akbar Jambore IMI Jabar yang dilaksanakan dari kemarin membuat kawasan wisata Pangandaran penuh dengan berbagai jenis motor dari berbagai daerah. Mulai dari kelompok-kelompok motor kecil hingga Motor Gede. Acara yang dibuka oleh Irpol Nanan Sukarna selaku ketua IMI di lapangan ketapang doyong kemarin dimeriahkan dengan berbagai acara. Salah satu event unggulan yang akan digelar adalah Grasstrack, Time Rally, Jambore Adventure motor dan seabreg kegiatan lainnya menjadikan event ini pantas menjadi pilihan penggila otomotif.


Berbagai jenis motor hadir di Pangandaran mulai dari motor antik dan juga motor tua tidak ketinggalan juga ratusan motor gede Harley Davidson ikut ambil bagian, bahkan rombongan Harley Davidson sekaligus mengadakan sebuah event di ujung tol (Lapangan Boulevard) Pantai Barat Pangandaran. Malam harinya digelar pergelaran musik dan berbagai kreasi panggung di tempat yang sama, event ini juga sebagai ajang silaturahmi bagi seluruh insan motor Indonesia.

Tingkat Hunian Hotel Meningkat

Berbeda dengan akhir pekan biasanya yang tidak menyebabkan tingkat hunian hotel naik drastis, akhir pekan kali ini banyak hotel di Pangandaran yang fullbook seperti hotel Surya Kencana Pangandaran yang sudah terpesan habis sejak seminggu sebelumnya. Sementara itu hotel Malabar juga hampir semua kamar terisi penuh oleh wisatawan yang berkunjung di Pangandaran. 



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini