Parade Band : Tunjukan Bakat Musisi Pangandaran


Parade Band : Tunjukan Bakat Musisi Pangandaran

Parade musik malam minggu yang di gelar di panggung Radio RIS Pangandaran mampu menyedot perhatian warga dan pengunjung yang melintas di jalan kidang pananjung, partisipasi band dan musisi lokal yang tampil yang tampil dalam gelaran Parade Musik Malam Minggu (22/09) untuk menunjukkan bakat dan kemampuan musisi pangandaran dalam bermain musik.

Acara yang di mulai pukul 20.00 WIB berlangsung selama 4 jam ini menyuguhkan sederet band berbakat dengan beragam genre musik yang ada di pangandaran, yaitu meliputi aliran pop, rock, alternative, metal, reggae, dan lain sebagainya.

Aditya Cipta Gumilar atau yang akrab di panggil "Nciv" Peyelenggara Acara Parade Musik Malam Minggu mengatakan, selain untuk menjalin silaturahmi antar musisi dan komunitas musik yang ada di pangandaran Acara Parade Musik Malam Minggu juga sebagai wadah untuk menunjukkan bakat dan kemampuan musisi yang ada di wilayah pangandaran.

Ditambahkan Nciv acara ini rencananya akan digelar dua minggu dengan tema yang berbeda setiap minggunya "kami selalu mengharapkan dukungan dari semua pihak" pungkas Nciv.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini