FTV Kontrak Cinta Syuting di Pangandaran


FTV Kontrak Cinta Syuting di Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Angelica Faustina dan Riza Shahab sedang beradu akting di pantai pangandaran dalam Film Televisi (FTV) yang bakalan tayang distasiun TV swasta dengan judul "Kontrak Cinta", yang dibintangi oleh Angelica Faustina, Riza Shahab dan Detri Warmanto hari ini (03/07) masih syuting di Pangandaran.

Pantai Pangandaran menjadi Pilihan set dalam film Kontrak Cinta karena di rasa lebih bagus dan bersih di bandingkan dengan pantai Ancol Jakarta ungkap Hakim yang menjadi Assisten Sutradara Kontrak Cinta.

Kontrak cinta itu sendiri menceritakan kisah cinta seorang anak pejabat dengan seorang aktris sinetron yang berakhir tragis karena sang aktris lari saat hari pernikahan dan memilih lelaki lain.

Adapun yang lokasi  syuting FTV Kontrak cinta dipantai pangandaran diantaranya, Salon Ari @ bridal Ujung Tol, Depan Mungil Cafe Steak House, Depan Hotel Malabar, dan Villa Kuda Pangandaran.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini