Babakan Expo 2012 Meriahkan Ngabuburit


Babakan Expo 2012 Meriahkan Ngabuburit

Pangandaran,myPangandaran.com-Penampilan Nasyid menghibur penonton dalam kegiatan BABAKAN EXPO 2012 di PPI Pelabuhan Cikidang Desa Babakan sore tadi (22/07) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Babakan dan Universitas Galuh (UNIGAL) Ciamis dalam rangka KKN Tematik UNIGAL 2012 dengan tema "Optimasi Desa Wisata Melalui Pemberdayaan Sumber Daya Manusia dan Budaya".

"Kami pilih Tema Babakan Expo mengingat Desa Babakan sebagai Desa Penyangga Wisata yang perlu di expose, adapun kegiatan ini menapilkan pameran, bazzar makanan, seni dan budaya dari tiap-tiap RW se-Desa Babakan" ujar Andi Koordinator KKN Tematik UNIGAL 2012.

Sementara warga sekitar yang sedang Ngabuburit di PPI Pelabuhan Cikidang Desa Babakan antusias menyaksikan sekaligus menikmati acara demi acara yang ditampilkan oleh mahasiswa-mahasiswa UNIGAL yang sedang melaksanakan KKN Tematik UNIGAL 2012.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini