Liburan Akhir Pekan Plus Libur Sekolah, Pantai Pangandaran Dipadati Pengunjung


Liburan Akhir Pekan Plus Libur Sekolah, Pantai Pangandaran Dipadati Pengunjung

Seperti diperkirakan sebelumnya, Pangandaran pagi ini penuh oleh wisatawan, sepanjang pantai Pangandaran dipenuhi oleh wisatawan yang melakukan aktifitas air dan pasir. Sebagian wisatawan menikmati Pantai Pangandaran dengan menyewa sepeda dan berkeliling Pangandaran bersama keluarga dan kerabatnya. Pantauan kontributor myPangandaran Ryan Afrian, konsentrasi wisatawan hampir merata disepanjang Pantai Pangandaran.


Sementara itu hotel-hotel di Pangandaran penuh terisi bahkan rumah-rumah warga banyak disewa oleh wisatawan yang tidak kebagian kamar hotel ataupun yang ingin menikmati harga lebih murah namun tetap bisa berkumpul. 

Pangandaran Penuh Ramai Wisatawan
Suasana Jalan Depan Bekas Hotel Panajung Sari

Pangandaran Padat WIsatawan
Suasana Jalan Depan Hotel Pantai Indah Arah Cagar Alam

Beberapa event yang digelar di Pangandaran seperti Telkomsel Peduli Pariwisata dan One Day Photo Hunting, Pangandaran Lautan Scooter juga menjadi penyumbang penuhnya Pangandaran. Bahkan semalam, sepanjang jalan tol (pintu masuk) dipenuhi oleh vespa yang berjajar sehingga sempat menyebabkan kemacetan. Diperkirakan hari ini adalah hari terakhir Pangandaran penuh dan akan kembali ke liburan normal hingga liburan jelang ramadhan atau liburan tradisi munggahan.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini