Seminar Kaya Melalui IT Digelar di Pangandaran Sabtu Ini


Seminar Kaya Melalui IT Digelar di Pangandaran Sabtu Ini

Sebuah seminar yang tentunya sangat menarik rencananya akan digelar Sabtu ini (09/06), seminar yang bertajuk Kaya Melalui IT bersifat GRATIS dan dapat diikuti oleh umum. Seminarnya sendiri akan digelar di Gedung Aula Desa Cibenda Kecamatan Parigi  atau sebelah timur ADMISI Telematika Pangandaran.


Beberapa pembicara yang akan ambil bagian dan berbagi bersama antara lain Prof.Dr.H.Alimuddin AlMurtala dari Jakarta, Edi J Darmawan,ST,M.Sc serta pembicara lainnya yang tidak kalah menariknya. Jika tidak ada aral melintang, Owner myPangandaran.com, Adi Sumaryadi juga akan ikut berbagi diacara seminar ini. Selain seminar pastinya ada banyak Doorprize yang akan diberikan seperti Handphone, Beasiswa Kuliah dan souvenir menarik.

Warga Pangandaran dan Parigi khususnya dapat bergabung bersama dengan mendaftarkan diri sebagai konfirmasi kehadiran melalui  contact person panitia di nomor handphone 081323776333-081312749800. Tepatnya seminar akan dilaksanakan pada Sabtu, 9 Juni 2012 Pukul 08.00 WIB.

Tambah Pengetahuan anda dalam Bidang Teknologi Informasi dengan hadir di Seminar "Kaya Melalui IT"



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini