Angkutan Pedesaan Kurang di Minati Warga Pangandaran


Angkutan Pedesaan Kurang di Minati Warga Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran.com -Sejumlah Angkutan Pedesaan jurusan Pangandaran-Cijulang-Sidamulih-Bantar Kalong sedang menunggu penumpang di blok ketapang pasar pangandaran, para pemilik sekaligus supir angkot mengeluhkan kurangnya kurangnya minat warga pangandaran menggunakan angkutan mereka sehingga mengurangi penghasilan para pemilik angkot.

Yaya salah seorang pemilik sekaligus supir angkutan pedesaan menuturkan kurangnya penghasilan menarik angkot dikarenakan sedang musim bercocok tanam disawah dan banyaknya warga yang menggunakan kendaraan bermotornya untuk rutinitas sehari-hari "kalau udah siang begini penumpang jarang Kang, paling pagi hari suka penuh sama anak-anak sekolah" ungkap Yaya.

Ditanya pengahsilan perhari Yaya tidak mau menyebutkan berapa nominal yang Ia dapat " wah pokonya minim Kang, kalo lagi rame ya dapet , kalo lagi sepi ya sepi belum untuk bahan bakar dan makan" jelas Yaya. untuk menambah penghasilan biasanya mereka juga bekerja sama dengan pihak-pihak travel agent untuk melayani tour pangandaran-batu hiu-green canyon-batu karas." Biasanya penumpang backpackeran kadang lokal ada juga bule tapi, itu juga jarang-jarang" pungkas Yaya.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini