Pelayanan E-KTP Berakhir Hari ini, Warga Mengantri Hingga Malam


Pelayanan E-KTP Berakhir Hari ini, Warga Mengantri Hingga Malam

Pangandaran,myPangandaran.com-Ratusan warga Kecamatan Pangandaran terpaksa harus mengulang photo untuk pembuatan e-ktp di kantor kecamatan pangandaran malam ini (30/04),alasannya data yang direkam tidak teregistrasi oleh pihak kabupaten ciamis padahal batas untuk pendaftaran e-ktp berakhir pada hari ini.

Sampai berita ini di susun warga yang mengantri sejak tadi sore masih belum terpanggil sementara hujan mengguyur wilayah Pangandaran malam ini, dari pantauan myPangandaran warga yang akan direkam data e-ktp terbagi menjadi dua yaitu pembuatan ktp baru dan warga yang mengulang untuk direkam ulang.

Wawan warga desa babakan yang mengulang perekaman e-ktp mengaku sudah ke tiga kalinya mendatangi kantor kecamatan pangandaran" cape Kang harus mengantri mana bawa nenek-nenek emang enggak bisa besok siang aja" ujar wawan.

saat myPangandaran mengkonfirmasi tentang hal ini ke kantor kecamatan Camat Pangandaran Dedy Mudyana tidak ada di tempat, terlihat haya petugas pelayanan e-ktp dan sejumlah satpol pp yang membantu melayani pendaftaran e-ktp di kantor kecamatan pangandaran.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini