SMKN 1 Pangandaran Gelar Service Gratis Motor Yamaha


SMKN 1 Pangandaran Gelar Service Gratis Motor Yamaha

Pangandaran,myPangandaran.com-Siapa yang gak suka dengan yang Gratisan? pastinya semuanya suka. Kabar baik untuk anda semua yang ada di Pangandaran dan memiliki sepeda motor Yamaha, hari ini (28/04) dan minggu esok SMKN 1 Pangandaran mengadakan service gratis spesial untuk motor Yamaha, acara ini merupakan salah satu Bakti Masyarakat dari SMKN 1 Pangandaran dengan bekerjasama dengan JG Motor Pangandaran. 


Beberapa waktu sebelumnya, sebanyak 20 orang siswa dari jurusan TKR (Teknik Kendaraan Ringan) melakukan bimbingan intensif hampir sebulan di JG Motor. Nantinya para teknisi handal dari JG Motor akan dibantu oleh siswa-siswa tersebut untuk membuat motor Yamaha anda fresh kembali. 

Indra Setiawan, salah satu staf di SMKN 1 Pangandaran, acara ini digelar selama dua hari sejak pukul 09.00 WIB hingga selesai. Jika anda ingin melakukan service gratis syaratnya cukup mudah yaitu hanya cukup mempunyai motor Yamaha. Namun Indra menambahkan, yang gratis hanya servicenya saja sedangkan untuk Oli masih harus beli sendiri dikarenakan belum ada kerjasama dengan produsen oli.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini