Aksi Tanam Pohon,Berikan Pemahaman Kepada Generasi Muda


Aksi Tanam Pohon,Berikan Pemahaman Kepada Generasi Muda

Pangandaran,myPangandaran.com-Berbagai komponen Masyarakat, Instansi Pemerintahan dan sejumlah  LSM serta murid-murid sekolah di Pangandaran hari ini (23/04/2012) melakukan aksi penghijauan dengan menanam sekitar 500 bibit pohon sebagai bagian kecintaan warga pangandaran terhadap lingkungan.

Selain dalam memperingati Hari Bumi yang jatuh pada hari minggu, 22 April 2012 kemarin, Aksi penanaman pohon yang berlokasi di Pantai Bulak Setra Desa Babakan Kecamatan Pangandaran, bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada genersai muda untuk terus melestarikan lingkungan.

Andis Sose perwaklian dari PHRI mengatakan "Pantai Bulak Setra sengaja dipilih sebagai lokasi penanaman pohon karena dilokasi ini berbatasan langsung dengan pantai dan terdapat ekosistem mangrove yang berfungsi sebagai penahan abrasi, Kami sengaja melibatkan anak-anak sekolah untuk memberikan pemahaman kepada mereka betapa pentingnya melestarikan lingkungan yaitu salah satunya dengan menanam pohon di pinggir pantai sebagai penahan abrasi " jelas Andis.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini