Libur Nyepi, Puncak Keramaian Diperkirakan Terjadi Hari Sabtu


Libur Nyepi, Puncak Keramaian Diperkirakan Terjadi Hari Sabtu

Pangandaran,myPangandaran.com-Pantai Pangandaran diperkirakan akan mulai ramai hari ini yang bertepatan dengan libur nyepi, namun demikian puncak keramaian diperkirakan akan terjadi esok hari, mengingat hari ini hari jumat banyak wisatawan yang biasanya memilih untuk berangkat ke Pangandaran setelah jumat, namun demikian dari beberapa kelompok wisatawan yang dihubungi myPangandaran ada yang berangkat malam tadi namun masih dalam perjalan. Kondisi macet di kawasan Malangbong hingga tasikmalaya menjadi penyebab terlambatnya kedatangan di kawasan Pangandaran.

Sementara itu untuk kondisi penginapan dan hotel, dari informasi yang masuk redaksi myPangandaran hampir semua hotel berbintang dan melati dikawasan pantai barat pangandaran untuk tanggal 23 sampai 25 maret 2012 sudah terisi penuh.

Ribuan wisatawan bakal tumpah ruah di Pangandaran dan hal ini menyebabkan tingkat hunian hotel naik menjadi 100% hingga banyak wisatawan yang kesulitan menemukan penginapan dan akhirnya memilih rumah-rumah warga di Pangandaran untuk di jadikan penginapan sementara.Untuk memberikan kenyaman kepada para wisatwan yang berencana menghabiskan liburan nyepi di objek wisata pantai pangandaran, myPangandaran bekerja sama dengan warga setempat menyediakan rumah sewaan yang dapat digunakan sebagai alternatif penginapan murah.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini