Libur Nyepi Pangandaran Diperkirakan Ramai Pengunjung


Libur Nyepi Pangandaran Diperkirakan Ramai Pengunjung

Pangandaran,myPangandaran.com-Objek wisata pantai pangandaran diperkirakan ramai pengunjung pada pada hari Jumat, 23 Maret 2012 bertepatan dengan Libur Nyepi Tahun Baru Saka 1934.Artinya libur panjang bagi sebagian karyawan dan para pengusaha.

Dari informasi yang masuk ke ruang redaksi myPangandaran semua hotel berbintang dan melati dikawasan pantai barat pangandaran untuk tanggal 23 sampai 25 maret 2012 sudah terisi penuh.

Ribuan wisatawan bakal tumpah ruah di Pangandaran dan hal ini menyebabkan tingkat hunian hotel  naik menjadi 100%  hingga banyak wisatawan yang kesulitan menemukan penginapan dan akhirnya memilih rumah-rumah warga di Pangandaran untuk di jadikan penginapan sementara.

Untuk memberikan kenyaman kepada para wisatwan yang berencana menghabiskan liburan nyepi di objek wisata pantai pangandaran,  myPangandaran bekerja sama dengan warga setempat menyediakan rumah sewaan yang dapat digunakan sebagai alternatif penginapan murah.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini