Iwan Herdiawan, Kades Baru Pangandaran


Iwan Herdiawan, Kades Baru Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Hasil penghitungan suara pemilihan kepala desa pangandaran (20/02) dimenangkan oleh Iwan Herdiawan dengan perolehan suara 2545 suara dari total hak pilih sebanyak 4900 suara dan mengalahkan rivalnya Abdi Maliki dengan perolehan suara 2255.
sementara 100 surat suara dinyatakan tidak sah.

Panitia pemilihan kepala desa mengumumkan secara resmi hasil perolehan suara pada pukul 17.30 WIB dan menetapkan Iwan Herdiwan sebagai pemenang dalam pemilihan kepala desa pangandaran periode 2012-2018.

Disaksikan warga pangandaran dan seluruh element pemerintahan kecamatan pangandaran pelaksanaan pemilihan kepala desa pangandaran yang baru berjalan dengan lancar. Harapan warga dengan terpilihnya Iwan Herdiawan sebagai kepala desa Pangandaran bisa menjadi panutan bagi masyarakat dan mampu menjalankan tugas serta kewajibannya dengan penuh tanggung jawab dan jujur.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini