Pengunjung Membludak, Lifeguard Jaga Pantai 24 Jam


Pengunjung Membludak, Lifeguard Jaga Pantai 24 Jam

Pangandaran,myPangandaran.com-Membludaknya pengunjung di Pantai Pangandaran membuat Lifeguard atau Balawista Pangandaran kerja ekstra, hingga 24 jam. Bahkan dari pukul 4 dini hari sudah memantau Pantai mengingat sudah banyak wisatawan yang bermain air. Banyaknya pengunjung yang tidak mengetahui jadwal berenang juga menjadi salah satu tantangan sendiri untuk Balawista ditambah lagi padatnya pengunjung membuat daerah berbahaya untuk berenang dijadikan area berenang.


"Alhamdulillah Aman" ujar Asep, salah satu tim Balawista Pangandaran. Pengamatan myPangandaran sejauh ini terpantau aman. Namun wisatawan harus tetap berhati-hati jika sedang melakukan aktifitas di air mengingat hari kemarin terjadi Insedent yang menyebabkan tenggelamnya salah satu warga Cibeureum Cimahi saat berenang,   Jasad korban bernama David asal Cimahi, Bandung langsug dibawa ke Puskesmas Pangandaran menunggu pihak keluarga untuk kemudian dibawa pulang. Awalnya korban dengan beberapa temanya datang ke Pangandaran untuk berlibur menikmati pergantian tahun. Mereka datang sekitar pukul 06.00 WIB. Korban dengan beberapa temannya langsung berenang. Namun tempat yang mereka pilih salah, lokasi yang dilarang untuk berenang karena ombaknya berbahaya.

Sementara itu cuaca Pangandaran yang dinihari sempat diguyur hujan kini kembali cerah dan memungkinkan untuk melihat matahari terbit pertama kali ditahun 2012. Seperti hari-hari sebelumnya, cuaca cerah dipagi hari akan berubah menjadi berangin kencang disiang menuju sore hari, selalu perhatikan rambu-rambu yang ada. Balawista Pangandaran selalu mengingatkan untuk selalu berhati-hati, dan jika anda membutuhkan informasi atau ingin menghubungi satuan penjaga pantai bisa dihubungi melalui line telephone 0265-630179.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini