Kelompok Perahu Pesiar dan Kompepar Gelar Do`a Bersama


Kelompok Perahu Pesiar dan Kompepar Gelar Do`a Bersama

Pangandaran,myPangandaran.com-Gelaran syukuran nelayan Pangandaran kembali dilaksanakan oleh kelompok Perahu Pesiar dan Kompepar Pangandaran (23/12), Acara yang bertujuan sebagai rasa syukur terhadap rejeki yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Esa dengan menggelar Do`a bersama di depan eks Hotel Pananjung Sari Pangandaran.

Rangkaian acara yang dimulai dari kemarin malam (red) di depan pondok seni ( kemitan) antara lain menampilkan kesenian kecapi suling dan pencak silat, diantara remang-remang cahaya obor, puluhan anggota perahu pesiar dan anggota Kompepar berbalut busana khas sunda (Jamang Kampret) berbaur menjadi satu dalam kesederhanaan.

Puncak acara yang dilaksanan tadi pagi (23/12) yaitu doa bersama (Istighosah) dengan memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang  dipimpin oleh sesepuh Pangandaran dan di akhiri dengan acara makan tumpeng bersama.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini