Hotel Penuh, myPangandaran Stop Sementara Bantuan Booking Online


Hotel Penuh, myPangandaran Stop Sementara Bantuan Booking Online

Pangandaran,myPangandaran.com-Tingginya permintaan akan hotel membuat hotel bintang di Pangandaran sudah terbooking penuh hingga awal januari tepatnya liburan akhir tahun yaitu natal dan tahun baru. Penuhnya hotel membuat kami tidak dapat berbuat banyak sehingga harus menghentikan layanan bantuan reservasi hotel online, kami rencananya akan membuka layanan bantuan reservasi online kembali pada bulan Januari 2012.


Alasan lain yang menyebabkan kami menghentikan bantuan reserverasi online sementara waktu adalah naiknya harga hotel yang sangat tinggi, myPangandaran mencatat kenaikan bisa mencapai maksimal 400%. Penuhnya hotel berbintang menyebabkan hotel kelas melati tidak menerima booking diawal kecuali mau menyesuaikan harga yang pas. Hotel melati lebih baik menunggu tamu yang datang ketimbang dibooking duluan pada saat ramai seperti tahun baru, karena mereka menyakini bahwa tahun baru akan penuh sesak sehingga demand (kebutuhan-red) akan penginapan tinggi. Semisal salahsatu kelas melati yang ada di Pantai Barat Pangandaran, publish rate di myPangandaran sekitar 300 ribu permalam untuk weekend hari-hari biasa namun meninggkat menjadi 1,5 juta diliburan tahun baru.

Sementara kami menghentikan bantuan reservasi online, myPangandaran akan terus menambah database dan melengkapi semua jenis penginapan yang ada. Nantinya, wisatawan dapat melihat database lengkap mulai dari Hotel Berbintang, Hotel Melati, Bungalow hingga rumah warga yang biasa disewakan. Calon wisatawan nantinya dapat reservasi online tentunya dengan hotel-hotel yang sudah menjadi mitra dari myPangandaran. 




#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini