Waspadai, Penculik Mengincar Pelajar di Ciamis Selatan


Waspadai, Penculik Mengincar Pelajar di Ciamis Selatan

Pangandaran,myPangandaran.com-Waspada Kasus penculikan mengincar para pelajar di ciamis selatan, Dede Suherman salah satu pelajar SMKN di Ciamis Selatan berhasil melarikan diri saat Ia menyadari sudah terikat di dalam mobil di kawasan Rawaapu Kabupaten Cilacap (14/12).

Informasi yang dapat dihimpun myPangandaran, Dede Suherman dan dua pelajar yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama lainnya melihat sebuah mobil bak terbuka di kawasan kebun kelapa (kontrak), saat itu pemilik Mobil meminta tolong untuk mendorong mobilnya, namun seperti dihipnotis para pelajar itu tidak sadarkan diri dan sudah dalam keadaaan terikat didalam mobil ungkap Dede.

Saat Dede tersadar Ia sudah berada di wilayah  Rawa Apu Kabupaten Cilacap saat itu juga Ia langsung melompat dari mobil,sementara dua rekan Dede yang sampai sekarang belum diketahui namanya belum sadarkan diri dan terikat didalam mobil.

Kasus Penculikan ini sekarang sedang di kembangkan oleh Polsek Pangandaran, sampai berita ini diturunkan Dede Suherman masih dimintai keterangan soal motif  penculikan yang menimpa dirinya dan kedua rekannya.

Photo Ilustrasi



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini