Jalan Depan Kantor Camat Sidamulih Perlu di Perbaiki


Jalan Depan Kantor Camat Sidamulih Perlu di Perbaiki

Sidamulih, myPangandaran.com - Pembangunan Fasilitas di Sidamulih dan Pangandaran masih belum menyeluruh, beberapa diantaranya, Jalan yang menuju Kecamatan Sidamulih yang cukup memprihatinkan, jika tidak dilakukan perbaikan, salah satu jalan utama di sidamulih ini akan rusak parah.

Jalan tersebut merupakan akses utama warga khususnya sekitar Sidamulih dan sekitarnya, Pemerintah Daerah (PEMDA) diharapkan mengambil langkah-langkah pasti, jika hal ini tidak di tanggapi serius tentu akan menimbulkan banyak masalah, selain kemacetan juga kecelakaan rawan terjadi.

Bagusnya jalan di Daerah akan sangat memacu perpumbuhan ekonomi masyarakat apalagi banyak warga masyarakat yang memanfaatkan jalan bagus untuk mengangkut hasil pertanian dan peternakan yang mendominasi pencaharian warga. Pemandangan ini sudah saatnya diakhiri dengan melakukan perbaikan.

Berita Kiriman Saji Fathurrohman, Kampung Drawolong Nengklok Pajaten Sidamulih.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini