Terdampar, Puluhan Imigran Timur Tengah Diamankan POLAIR Pangandaran


Terdampar, Puluhan Imigran Timur Tengah Diamankan POLAIR Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Belasan Imigran dirawat di Puskesmas Pangandaran, diantaranya enam orang meninggal akibat berenang menyelamatkan diri saat kapal yang mereka tumpangi terdampar di wilayah Segara Anakan Majingklak, sementara Puluhan imigran lainya diamankan di Kantor POLAIR Pangandaran (01/10).

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait penangkapan puluhan imigran Asal Afghanistan, Irak dan Iran yang hanya fasih menggunakan Bahasa Timur Tengah, untuk mengatasi hal-hal yang tidak di inginkan Pihak Kepolisian terpaksa dibantu oleh para penterjemah.

Informasi sementara yang dapat dihimpun myPangandaran para Imigran itu datang dari Kupang Nusa Tenggara Timur akan menuju Australia hal ini diperkuat oleh awak ABK yang berasal dari Kupang. Belum adanya keterangan resmi membuat informasi simpang siur, ada yang menyebutkan jumlah seluruh imigran sebanyak 50 Orang dengan korban selamat 25 orang, meninggal 3 orang dan sisanya belum ditemukan. Ada juga yang menyebutkan 37 selamat, 6 orang meninggal dan sisanya masih ddalam pencarian.

Sementara pencarian terhadap korban terdamparnya kapal Imigran masih dilakukan oleh pihak POLAIR, Tim Sar dan LifeGuard serta di bantu Nelayan setempat.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini