Keren, Murid SMPN 1 Pangandaran Animasikan Sekolahnya di Google Sketchup


Keren, Murid SMPN 1 Pangandaran Animasikan Sekolahnya di Google Sketchup

Pangandaran,myPangandaran.com-Luar biasa..itulah kata-kata yang patut ucapkan ketika melihat video animasi yang menggambarkan gedung SMPN 1 Pangandaran dengan begitu detail. Hal yang membuat takjub adalah adalah hasil Google Sketchup itu dibuat oleh siswanya, Ali Baltschun. Ali merupakan salah satu murid kelas 7J Akselerasi disekolah yang terletak tidak jauh dari Kantor kecamatan Pangandaran ini menggambarkan di Google Sketchup dengan sangat sempurna.

Kemampuan menguasai Google Sketchup yang dimiliki oleh Ali tentu hal yang tidak biasa di usia seusianya, apalagi di daerah seperti Pangandaran yang jauh dari kota. Namun demikian hasil yang disajikan tidak kalah dengan para profesional dalam menggambarkan suatu objek, begitu presisi dan detail. Selain menggambarkan SMPN 1 Pangandaran, ternyata Ali juga sudah menggambar banyak objek dan beberapa sudah terposting di blog pribadinya.

Google SketchUp adalah sebuah perangkat lunak desain grafis yang dikembangkan oleh Google. Pendesain grafis ini dapat digunakan untuk membuat berbagai jenis model, dan model yang dibuat dapat diletakkan di Google Earth atau dipamerkan di Google 3D Warehouse. Tersedia dua versi SketchUp.

Penasaran ingin melihat hasilnya? saksikan di myPangandaran TV.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini