Jasa Raharja Gelar Khitanan Masal di Pangandaran


Jasa Raharja Gelar Khitanan Masal di Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-

Sebagai wujud kebersamaan yang bertujuan memperkuat tali silaturahmi dan berbagi dengan sesama masyarakat sekitar lingkungan yang membutuhkan bantuan kemanusiaan, bertempat di Kantor Samsat Pangandaran Kabupaten Ciamis, Minggu pagi, 23 Oktober 2011, tiga instansi terkait di Samsat Pangandaran mengadakan Kegiatan Bakti Sosial berupa acara Khitanan Massal.

Acara yang diprakarsai oleh Kepala Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Propinsi Wilayah Kabupaten Ciamis II Pangandaran, H. Moch. Eri Ruyani, SE, M.Si., selaku penanggung jawab kegiatan dengan dukungan dari mitra kerja terkait di Samsat, kegiatan kemanusiaan ini berlangsung meriah dan khidmat dengan jumlah peserta yang dikhitan sebanyak 41 orang anak usia 4-10 tahun yang tersebar dari beberapa kecamatan terdekat di sekitar lingkungan Kantor Samsat Pangandaran. Alhamdulilah berkat dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak (khususnya instansi terkait di Samsat yakni, Jasa Raharja dan Kepolisian) acara bakti sosial ini dapat terlaksana dengan baik dan semoga akan membawa manfaat khususnya bagi masyarakat di sekitar Samsat Pangandaran ini, demikian tutur, H. Moch. Eri Ruyani, saat memberikan sambutan dihadapan para undangan.

Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Barat yang diwakili oleh Kabag Teknik, H. Ashar B.Wiyono, SE, MM., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Cabang Dinas Pendapatan Daerah Pangandaran yang senantiasa menanamkan kebersamaan dalam setiap kegiatan, ini merupakan bukti nyata bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh tiga instansi di Samsat Pangandaran ini mendapat respon yang baik. Untuk menunjang kegiatan ini Jasa Raharja melalui Program Bina Lingkungan (BL) memberikan dana bantuan sebesar Rp. 7.000.000,-   yang merupakan perwujudan dari program CSR (Corporate Social Responsibility).   Dalam kesempatan ini pula Kabag Teknik menyampaikan, bahwa Jasa Raharja sebagai pelaksana program asuransi sosial sebagaimana diatur dalam UU. No. 33 & 34 tahun 1964 memiliki tugas pokok menyantuni para korban yang mengalami kecelakaan lalu lintas akan senantiasa berupaya memberikan pelayanan yang terbaik, namun demikian selaku manusia yang tak luput dari kekurangan maka kami pun memohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Pihak Panitia atas nama penyelenggara menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan dukungan aktif dari Jasa Raharja Cabang Jawa Barat karena hal ini sangat membantu kami guna mendukung kelancaran acara ini dan mudah-mudahan Jasa Raharja tetap eksis dalam setiap pelaksanaan tugas melayani masyarakat, tutur, H. Moch. Eri Ruyani, di sela-sela ramah tamah dihadapan para tamu undangan lainnya.

Berkenan hadir pada acara Khitanan Massal ini Kepala Dinas Pendapatan Propinsi Jawa Barat, Ir. H. Bambang Heryanto, bersama jajarannya, para Kacab Dipenda se-Jawa Barat, unsur Muspida di wilayah Pangandaran. Kemeriahan acara khitanan massal ini terlihat pula saat anak-anak peserta khitanan dengan tenang dan tertib langsung dikhitan dihadapan para undangan yang turut menyaksikan.

Semoga dengan pelaksanaan acara bakti sosial ini akan memberikan dampak positif langsung kepada masyarakat sekitar dan akan tercipta suasana kebersamaan untuk tali silaturahmi yang lebih baik diantara tiga instansi terkait di Kantor Bersama Samsat Pangandaran. (Sumber Jasa Raharja)



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini