Satu Ton Ikan Tertangkap Nelayan Jaring Arad Pangandaran


Satu Ton Ikan Tertangkap Nelayan Jaring Arad Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Bisa dikatan kejadian luar biasa, tangkapan nelayan jaring arad di pantai timur pangandaran (14/10) dalam sekali tarikan mendapatkan satu perahu atau kurang lebih 1 ton jenis ikan montok.

"Saat menarik jaring sudah terasa berat, ditambah kerumunan ikan didalam jaring terlihat hitam, awalnya nggak nyangka kalau akan dapat sebanyak ini ungkap Nyai salah seorang penarik jaring arad.

Dari pantauan sementara myPangandaran hasil tangkapan ikan nelayan jaring arad langsung diserbu warga untuk membeli, untuk satu kilo ikan dihargai Rp.5000 saja.

Memang sejak memasuki musim kemarau tangakapan ikan nelayan pangandaran mulai meningkat, ini terbukti dari tangkapan ikan yang didapat oleh nelayan jaring arad selalu membuahkan hasil.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini