Pusat Perbelanjaan di Pangandaran Sepi Pembeli


Pusat Perbelanjaan di Pangandaran Sepi Pembeli

Pangandaran,myPangandaran.com-Pasca libur lebaran sejumlah pusat perbelanjaan di pangandaran terlihat sepi pembeli,pasar tradisional maupun toko-toko terlihat sepi(14/09) padahal pada tahun lalu setelah lebaran warga pangandaran banyak yang memborong barang-barang elektronik.

Ita salah satu stand promosi girl toko elektronik di pangandaran menuturkan pelanggan tokonya pada tahun ini berkurang "tahun lalu dalam sehari Kami bisa menjual 10 sampai 20 unit kebanyakan TV dan kulkas,tetapi tahun ini sangat berbeda sehabis lebaran ini tingkat penjualan ditoko Kami tidak ada kenaikan,standart saja".

Selain toko elektronik pada tahun lalu yang terlihat ramai oleh pembeli pasca lebaran adalah showroom motor,ditemui myPangandaran di jalan raya babakan, salah satu showroom motor menuturkan tidak ada lonjakan pembeli pada penjualan motornya pasca lebaran ini,mereka berharap ada kenaikan penjualan pada minggu-minggu ini.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini