Hari Minggu, Pengunjung Pantai Pangandaran Mulai Menurun


Hari Minggu, Pengunjung Pantai Pangandaran Mulai Menurun

Pangandaran,myPangandaran.com-Berbeda dengan hari-hari sebelumnya, diperkirakan hari minggu ini hingga minggu depan pengunjung pantai Pangandaran mulai menurun, hal ini terjadi karena puncak kunjungan sudah terjadi antara kamis hingga sabtu kemarin. Tidak terjadi antrian memasuki Pantai Pangandaran, bahkan dini hari hingga pagi ini volume kendaraaan cenderung turun.

Menurunnya pengunjung hari ini diperkirakan karena dikota besar banyak yang mulai masuk kerja dan sekolah pada senin besok sehingga berlibur ke Pangandaran dilakukan sebelum hari minggu, namun demikian di Pantai Timur dan Barat masih tampak ramai. Menurut beberapa pedagang biasanya tingkat keramaian akan sedang hingga minggu depan dan didominasi oleh pengunjung dari wilayah-wilayah yang tidak jauh dari Pangandaran.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini