Libur Lebaran, Omset Penyuplai Baju Pantai Capai 1,2 Milyar


Libur Lebaran, Omset Penyuplai Baju Pantai Capai 1,2 Milyar

Pangandaran,myPangandaran.com-Liburan lebaran dipastikan menjadi salah satu waktu panen bagi warga Pangandaran, tidak terkecuali bagi penyuplai baju pantai ke warung-warung yang jumlahnya ratusan di Pantai Pangandaran, salah satu penyuplai yang ditemui oleh myPangandaran adalah Slamet. Pengusaha baju pantai yang satu ini memang sudah terkenal di Pangandaran, hampir seluruh warung-warung yang ada disupply dari pengusaha yang satu ini.

Saat ditemui myPangandaran di Pantai Barat, Slamet mengungkapkan bahwa omzet untuk liburan ini mencapai 1,2 Milyar dimana tiap-tiap warung rata-rata mendapat suply barang 15 juta rupiah. Pengusaha yang merupakan teman satu kelas pemilik myPangandaran.com saat SLTP juga mengungkapkan bahwa saat ini di Pangandaran penyuplai baju sangat banyak, namun untuk penyuplai batik pantai seperti apayang ia lakukan selama ini tidak ada, rata-rata penyuplai baju didominasi oleh baju kaos karena cenderung siapa saja bisa melakukan dengan modal awal 15-20 juta rupiah.

Penjualan baju pantai dipastikan melonjak tajam dari hari-hari biasanya, baju pantai Pangandaran biasanya dimanfaatkan oleh wisatawan untuk baju ganti setelah selesai berenang dan juga sebagai oleh-oleh wisata khas Pangandaran.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya