Puncak Ramai Pangandaran di Perkirakan Terjadi Sabtu Besok


Puncak Ramai Pangandaran di Perkirakan Terjadi Sabtu Besok

Pangandaran,myPangandaran.com-Walaupun hari ini (02/09) tidak terjadi antrian panjang seperti hari sebelumnya, namun puncak ramainya Pangandaran diperkirakan akan terjadi besok hari, sabtu 3 september 2011. Beberapa pedagang berharap esok hari adalah puncaknya juga. Salah seorang pedagang yang ditemui myPangandaran mengungkapkan bahwa lebaran tahun ini tidak seperti sebelumnya cenderung lebih sepi, namun demikian ia berharap sabtu besok akan terjadi lonjakan pengunjung.

Menurut perkiraan, antrian kendaraan akan memuncak pada dini hari nanti hingga jelang siang hari, dan akan didominasi oleh kendaraan dari daerah-daerah di Jawabarat, Jakarta dan sebagian Jawa Tengah. Hasil pantauan myPangandaran saat berita ini diturunkan, antrian masih terjadi di 2 pintu masuk Pangandaran, walaupun padat tapi masih tetap terkendali. Adanya ketidakjelasan jatuhnya 1 syawal beberapa hari yang lalu ditenggarai oleh para pedagang menjadi penyebab wisatawan ke Pangandaran cenderung turun.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini