Puasa Dimanfaatkan Warga Mencari Harta Karun


Puasa Dimanfaatkan Warga Mencari Harta Karun

Pangandaran,myPangandaran.com-Bagaikan mencari jarum didalam tumpukan jerami,seperti itulah pepatah yang tepat buat menggabarkan para pencari harta karun di pantai pangandaran (22/08),dengan modal tangan kosong dan mengandalkan kejelian mata, diterik matahari para warga berharap menemukan benda berharga yang bisa dimanfaatkan.

Beruntung bagi Sarman (45) saat itu dia mendapatkan sebuah cicin emas kurang lebih 3 gram, tetapi dia juga memperlihatkan beberapa cicin aksesoris yang didapat, sedangkan Saji (50) yang juga pencari emas asal pangandaran, rupanya rejeki belum berpihak kepadanya dalam beberapa kali mencari emas hasil pencariaanya hanya mendapatkan cicin aksesoris saja." mimilikan kang, jika sedang bagus rejekinya ya dapat saja emasnya, sering-seringnya mah dapet cincin atau kalung aksesoris" tutur Sarman.

Masih diungkapkan Sarman, dia memulai pekerjaan sebagai pencari emas di pangandaran dialakukannya setelah bencana Tsunami menerjang pangandaran pada tahun 2007 lalu, adanya benda-benda berharga tersebut diduga milik warga atau wisatawan yang tercecer saat tsunami menyapu pantai pangandaran silam dan hingga kini masih di cari warga.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini