The Zackies Temani Tunggu Waktu Berbuka Warga Pangandaran


The Zackies Temani Tunggu Waktu Berbuka Warga  Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Puluhan warga yang sedang ngabuburit dijalan tol (tolgate) pangandaran mendadak memutar arah,saat mereka melihat ada penampilan Band The Zackies dihalaman Masjid Agung pangandaran (21/08) sore tadi,

Musik akustik yang dibawakan Band The Zackies mampu menyedot perhatian warga yang melintas, saat Zacky vokalis Band The Zackies yang juga mantan volakis Band kapten membawakan lagu yang berjudul "Lagu Seksi" sontak warga berlarian mendekati panggung.

Acara musik ramadhan yang diselenggarakan oleh salah satu produk rokok,"selain menampilakan Band The Zackies acara tersebut juga membagikan takjil gratis kepada warga pangandaran" jelas Joe Irwan Suwarsa sebagai event organizer cara tersebut.

Beberapa warga penggemar berat Kapten terlihat minta photo bersama Zacky setelah turun dari stage, tak mau ketinggalan myPangandaran team pun ikut mengabadikannya.

Setelah hengkang dari Kapten Zacky sendiri bembentuk band baru yang diberi nama The Zackies yang beranggotakan Dewin pada gitar, Agung pada bass, Rio pada drum, Yana pada Keyboard serta Zacky sendiri pada vokal.

Pemilihan nama ini dikarenakan pertimbangan bahwa Zacky sendiri sudah cukup dikenal di dunia musik dan sering tampil di berbagai acara atau event, sehingga tentunya akan sangat membantu mengangkat nama band ini sebagai sebuah brand.

Lihat Photo-photo Dokumentasi The Zackies Temani Tunggu Waktu Berbuka Warga  Pangandaran



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini