Tangkapan Ikan Nelayan Pangandaran Meningkat,Pendapatan Bakul Berlipat-Lipat.


Tangkapan Ikan Nelayan Pangandaran Meningkat,Pendapatan Bakul Berlipat-Lipat.

Pangandaran,myPangandaran.com-Dalam beberapa minggu ini hasil tangkapan nelayan Pangandaran meningkat, dari sejumlah tempat berlabuhnya para nelayan yang sempat di datangi myPangandaran terlihat hasil tangkapan mulai dari ikan teri sampai ikan pari diperoleh nelayan Pangandaran.

Tak hanya nelayan yang menjaring ikan di tengah laut, melimpahnya ikan juga dirasakan para nelayan jaring arad (pukat) yang notabennya hanya menangkap ikan di pinggiran saja.

Seperti diberitakan oleh Radar beberapa waktu lalu (9/08) Warga antusias menjadi buruh penarik jaring arad (pukat) karena hasil tangkapan selau banyak otomatis rejeki meningkat,pria,wanita,dewasa sampai anak-anak mengantri di pinggir pantai timur untuk menarik jaring arad.

saat myPangandaran mengabadikan kegiatan nelayan di pantai barat pangandaran terlihat tidak semua nelayan beruntung dalam menangkap ikan Yanto salah seorang nelayan sedang membersihkan jaringnya dari sampah karang yang menyangkut di jaringnya, alhasil bukan untung yang didapat tetapi, Yanto harus kehilangan jaringnya karena banyak yang rusak karena tersangkut karang.

Lihat Photo-photo Dokumentasi Tangkapan Ikan Nelayan Pangandaran Meningkat



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini