Perisapan Pawai Obor dan Renungan Malam Jelang HUT RI ke 66 di Pangandaran


Perisapan Pawai Obor dan Renungan Malam Jelang HUT RI ke 66 di Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Sudah menjadi tradisi mejelang detik-detik peringatan HUT RI para anggota TNI Pangandaran terlihat sibuk membersihkan dan mengecat Nisan Makan di Taman Makan Pahlawan Pangandaran,kegiatan ini merupakan rangkaian acara yang akan dilaksanakan pada tengah malam nanti (16/08) yaitu pawai obor dan renungan suci guna mengenang jasa-jasa para pahlawan Kita.

Menurut Peltu Anwar saat di temui myPangandaran "biasanya rangkaian acara dimulai pukul 19.00 WIB tetapi karena bertepatan dengan Sholat Tarawih maka acara pawai obor dan renungan suci akan dilaksanakan setelah selesai Sholat Tarawih".

Acara yang juga biasanya di ikuti Pelajar dan Masyarakat di seluruh kecamatan Pangandaran dimulai dari lapang merdeka, diawali dengan acara pembukaan setelah itu dengan membawa obor longmuch menuju Taman Makan Pahlawan, setetlah melakukan renungan malam maka pawai obor aka di lanjutkan dengan berkeliling melalui jalan kidang pananjung menuju pantai barat dan akan berakhir di lapang merdeka.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini