SMA Muhammadiyah Pangandaran Isi Ramadan Dengan Kegiatan Religi


SMA Muhammadiyah Pangandaran Isi Ramadan Dengan Kegiatan Religi

Pangandaran,myPangandaran.com-Ada banyak cara yang dilakukan untuk mengisi kegiatan pada bulan Ramadhan, salah satunya yang dilakukan oleh SMA Muhammadiyah Pangandaran dengan mengadakan acara Gema Ramadhan, yaitu salah satu kegiatan Religi di luar Kegiatan Belajar Mengajar.

Saat di temui myPangandaran (13/08) Teguh Suprianto Ketua Panitia lomba mengungkapkan "Banyak siswa yang mempunyai bakat terpendam, maka dari itu Kami mempasilitasi siswa-siswi untuk mengeluarkan bakat-bakat Mereka ketimbang ngabuburit atau nongkrong-nongkrong tanpa manfaat  yang jelas.

Masih diungkapkan Teguh, "kegiatan Gema Ramadhan di SMA Muhammadiyah sudah berlangsung dari kemarin (12/08) kegiatan ini diikuti seluruh siswa, setiap harinya kegiatan yang di perlombakan berbeda-beda seperti hari ini (13/08) di perlombakan Puisi dan Tahfidz Al Qur`an, kegiatan ini berlangsung selama satu minggu dimulai dari pukul 14.00 sampai dengan pukul 17.00 dan akan berakhir pada Jum`at (19/08) mendatang.

Lihat Photo-photo Dokumentasi SMA Muhammadiyah Pangandaran Isi Ramadan Dengan Kegiatan Religi



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini