Sambut Lebaran Harga Sewa Hotel Pangandaran Naik


Sambut Lebaran Harga Sewa Hotel Pangandaran Naik

Pangandaran,myPangandaran.com-Kenaikan tarif Hotel  di kawasan wisata Pangandaran di perngaruhi oleh jumlah pengunjung yang datang setiap tahunnya,seperti libur lebaran kali ini.Meski masih jauh-jauh hari hampir semua penginapan dan hotel di Pangandaran sudah menaikan harga kamarnya.

Saat di konfirmasi myPangandaran mengenai kenaikan harga kamar (10/08) Erni, front office Hotel Krisna mengungkapkan "kenaikan harga kamar untuk libur lebaran sampai 100% berlaku H-7 sampai dengan H+ 7 setelah lebaran.

Sementara itu Iim, salah satu pengelola penginapan mengungkapkan kenaikan harga penginapan hampir sama seperti hotel-hotel besar yang ada di pangandaran, hanya saja terkadang mengikuti situasi Wisatawan jika sedang ramai seperti libur lebaran nanti maka, harga sewa penginapannya pun ikut naik bahkan jika sedang ramai sekali harga sewa penginapannya bisa mencapai 300% dari harga sewa untuk hari-hari libur biasa.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini