Ngabuburit Sambil Baca di myPangandaran Library Yuk


Ngabuburit Sambil Baca di myPangandaran Library Yuk

Pangandaran,myPangandaran.com-Kadang Kita bingung mau ngabuburit ke mana ke terkadang ke jalan tol sudah bosan, salah satu alternatif ngabuburit murah meriah dan mendapatkan banyak wawasan adalah myPangandaran Library, disini Kita bisa membaca buku-buku yang tentunya bermanfaat bagi kita semua.

Tidak perlu menguras tenaga karena disini hanya duduk santai membaca sambil browsing juga bisa dilakukan disini, juga disediakan free hotspot jadi tinggal bawa Laptop ataupun HP yang dilengkapi fasilitas Wifi maka menunggu berbuka pun akan jadi lebih asyik.

Di myPangandaran Library tersedia berbagai kategori buku diantarannya Komputer, Kajian Islami, Novel, Komik dan masih banyak lagi kategori-kategori yang menarik untuk dibaca.Sambil ngabuburit , membaca buku tentunya selain mendapatkan banyak wawasan menunggu Adzan Maghrib pun jadi tidak terasa.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini