Ramai, Ngabuburit Di Jalan Tol Pangandaran


Ramai, Ngabuburit Di Jalan Tol Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Memang sudah menjadi tradisi bagi warga pangandaran menunggu berbuka puasa berkeliling di jalan tol pangandaran, tua muda berbaur menjadi satu biasanya dengan menggnakan kendaraan bermotor mereka berjalan bersama, beruntung saat myPangandaran meliput kegiatan ngabuburit (03/07) ada performance dari band-band yang tidak lain adalah anak-anak Pangandaran.

Berbagai komunitas berkumpul dan kongko-kongko bersama seperti terlihat dari pantauan myPangandaran disetiap pojok disepanjang trotoar jalan tol berkumpul beberapa anak muda dengan atribut kebanggaannya seperti komunitas sepeda fixie Pangandaran, scooterist dan komunitas motor ceper, juga terlihat komunitas balapan liar yang sesekali terlihat memacu kendaraan bermotornya.

Saat myPangandaran meliput (03/07) beberapa warga terlihat berkumpul di ujung tol Pangandaran melihat penampilan band-band lokal yang mebawakan lagu-lagu reggae dan melayu, saat musik dimulai anak-anak Pangandaran pun langsung ikut bergoyang.

Lihat photo-photo Dokumentasi Ramai, Ngabuburit Di Jalan Tol Pangandaran



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini