Intip Latihan Pasukan Pengibar Bendera Pangandaran


Intip Latihan Pasukan Pengibar Bendera Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-SEMANGAT EMPAT LIMA, ya itulah kata-kata yang sering keluar dari mulut sang senior untuk menyemangati para anggota Paskibra. meski dalam kondisi menjalankan ibadah puasa para pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibra) Pangandaran tetap semangat berlatih.berbeda dengan tahun sebelumnya paskibra kali ini (02/08) harus berlatih di lapangan upacara smpn 1 pangandaran, pasalanya tempat yang biasa mereka gunakan berlatih yaitu lapang merdeka di gunakan untuk kegiatan pasar malam dan komedi putar.

Diungkapkan Regi G.R salah satu Instruktur Paskibra keberadaan pasar malam di lapang merdeka tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pihak sekolah terkait latihan PASKIBRA jelang HUT RI ke-66 padahal nantinya upacara memperingati HUT RI pada tanggal 17 Agustus nanti akan dilaksanakan di lapang merdeka.

Para anggota Paskibra mulai berlatih sejak tanggal 25 Juli lalu jika kemarin sebelum Puasa latihan full selama satu hari penuh, saat ini latihan hanya di laksanakan mulai jam 15.00 sampai dengan jam 17.00 WIB.Dari data absensi yang ada seluruh anggota paskibra yang berlatih berjumlah 51 orang dari SMU Negeri 1 Pangandaran berjumlah 16 orang, SMK Putra 31 orang dan  SMK Negeri Pangandaran 14 orang.

Meski masih jauh-jauh hari latihan para anggota Paskibra sudah terlihat mantap mulai dari latihan baris-berbaris, menaikan bendera sampai latihan penurunan bendera yang nantinya akan semakin intensif mendekati tanggal 17 Agustus nanti.

Lihat Photo-photo Dokumentasi Intip Latihan Para Pengibar Bendera



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini