BlackBerry Launcher untuk myPangandaran Hadir Untuk Anda


BlackBerry Launcher untuk myPangandaran Hadir Untuk Anda

Pangandaran,myPangandaran.com-Guna memudahkan anda mendapatkan Informasi terupdate tentang Pangandaran, Akomodasi Wisata dan semua yang berhubungan dengan Pangandaran dari Android Anda, kini myPangandaran hadirkan BlackBerry Launcher yang dapat diunduh gratis dan cuma-cuma. Launcher sendiri merupakan sebuah aplikasi shortcut yang nantinya anda install di perangkat BlackBerry anda yang memudahkan untuk membuka myPangandaran versi mobile sehingga lebih ringan diakses dan memiliki navigasi yang mudah.

Cara menginstallnya cukup mudah, anda bisa menggunakan 2 cara, cara yang pertama adalah dengan menggunakan perangkat BlackBerry anda dan membuka www.mypangandaran.com dari browser anda, kemudian klik tombol Download Launcher ataupun langsung mengunjungi http://m.mypangandaran.com/launcher, kemudian pilih launchernya dan selanjutnya akan di download dan diinstall. Setelah terinstall biasanya aplikasi langsung terinstall di Folder Download di BB anda, untuk memudahkan silahkan pindahkan Launcher ke halaman home BlackBerry anda. Sedangkan cara yang kedua yang bisa dilakukan adalah dengan menginstall melalui perangkat komputer anda dengan bantuan BlackBerry Desktop Manager, disini anda juga bisa mendownload untuk versi desktopnya dan selanjutnya diinstall menggunakan BlackBerry Desktop.

Launcher dibuat untuk memudahkan anda membuka myPangandaran, cara kerja dari Launcher adalah dengan mengirimkan sebuah parameter URL dari halaman yang akan dibuka kepada browser sehingga launcher akan secara otomatis membuka halaman yang diminta. Penggunaan Launcher akan memotong 5 langkah yang biasa anda lakukan untuk membuka myPangandaran.com yaitu membuka browser, mengklik tombol Goto, mengetikan alamat URL dan mengklik Go untuk memulainya. Dengan launcher ini anda cukup mengklik icon launcher yang sudah ada di home dari BlackBerry Anda.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini