Batu Karas Masih Menjadi Tempat Favorit Munggahan


Batu Karas Masih Menjadi  Tempat Favorit Munggahan

Cijulang, myPangandaran.com - Sejumlah warga terlihat menggelar tikar dan makan bersama keluarga ( botram) di Pantai Batu Karas dalam acara munggahan (30/07), ada yang sengaja membuat api unggun untuk membakar ikan atau ayam sebagai lauk makan mereka, adapula yang mempersiapkan segala sesuatunya dari rumah.

Diungkapkan Lukman (32) warga desa pananjung kecamatan pangandaran saat di temui myPangandaran,hampir setiap tahun ia bersama keluarga munggahan di pantai batu karas tempatnya sejuk dan sangat cocok untuk bermain dan berenang anak-anak.Gilang (21) warga sidamulih yang datang bersama teman perempuanya menunuturkan " disini nyaman Kang merasakan dunia milik kita berdua "

Selain warga sekitar ada juga pemandangan lain yang lebih menarik yaitu banyaknya wisatawan asing yang melakukan aktifitas di pantai batu karas seperti main surfing dan ada juga yang terlihat berjemur sambil membaca-baca kamus.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini