Pangandaran Diperkirakan Ramai Akhir Munggahan


Pangandaran Diperkirakan Ramai Akhir Munggahan

Pangandaran,myPangandaran.com-Suasana Munggahan sudah terlihat dari sekarang disekitar Pantai Pangandaran banyak wisatawan dan warga sekitar yang menghabiskan waktu bersama keluarga sebelum bulan Ramadhan tiba, sekelompok orang terlihat berjalan sambil membawa perlengkapan makan (Botram) menuju Taman Wisata Alam.

Biasanya Wisatawan  membawa bekal dari rumah menggelar tikar terus makan ramai-ramai bersama keluarga,sambil menikmati keindahan pantai dan berenang di Pantai Pangandaran.

Kebetulan sehari sebelum melaksanan puasa jatuh pada hari Sabtu-Minggu hal ini memungkinkan Pantai Pangandaran akan dipenuhi pengunjung dari berbagai kota khususnya warga yang lokasinya tidak jauh dari Kecamatan Pangandaran seperti dari Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Warga Pangandaran sendiri.






#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini