Suasana Hari Pertama Masuk Sekolah


Suasana Hari Pertama Masuk Sekolah

Pangandaran,myPangandaran.com-Liburan panjang telah usai, saatnya masuk sekolah lagi sehari sebelum masuk sekolah toko-toko alat tulis di pasar pangandaran terlihat ramai oleh para pembeli khususnya para orang tua yang anaknya baru masuk sekolah dasar atau akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

meskipun di kawasan pantai pangandaran terlihat sepi tetapi, aktifitas para Pegawai Negeri Sipil dan murid sekolah terlihat ramai di terminal Pangandaran,  para murid sekolah yang baru masuk ke jenjang yang lebih tinggi dengan bangga menggunakan seragam baru mereka dan menjadi lebih percaya diri dengan masuk ke sekolah pavorite mereka.

Dari Pantauan myPangandaran keadaan jalan raya babakan terlihat ramai oleh angkutan pedesaan yang membawa penumpang anak-anak sekolah, hanya saja perlu di perhatikan bagi para siswa yang menggunakan kendaran bermotor agar selalu mematuhi lalu lintas.Gunakanlah helm yang standart  dan jangan menggunakan handphone saat berkendara.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini