Lebih dari 200 Layangan Akan Diterbangkan di Pangandaran


Lebih dari 200 Layangan Akan Diterbangkan di Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Lebih dari 200 layangan beragam jenis akan diterbangkan mulai besok di Pangandaran, Ciamis, dalam event Pangandaran Internasional Kite Festival, 16-17 Juli 2011."Saya yakin lebih dari 200 layangan, bahkan bisa sampai 500 layangan," ujar Ketua Panitia Liannawati kepada wartawan di Pangandaran, Jumat (15/7/2011) malam.

Menurut Liannawati, festival kali ini merupakan yang ke 22 kali digelar. Tahun ini diharapkan jadi event terbesar karena menghadirkan peserta dari berbagai negara. "Kita kan ada peserta dari 12 negara lain. Lalu ada juga pelayang hebat dunia seperti Peter Lynn (Selandia Baru) dan Mr serta Mrs Ohashi (Jepang)," tuturnya.

Liannawati mengatakan, ada beberapa kategori yang bakal ditandingkan. Namun, lomba yang diikuti oleh semua peserta dari semua negara hanya rokaku challenge dengan beradu cepat menurunkan layangannya. "Sementara layangan yang akan diterbangkan banyak jenisnya mulai dari 2D, 3D, 3D tanpa rangka, dan lain-lain," tuturnya.

Peter Lynn dan Mr serta Mrs Ohashi juga bakal menampilkan layangan yang sengaja dibawanya dari negara masing-masing. "Mereka juga akan menerbangkan layangannya," tandas Liannawati. (Sumber DetikCom)



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini