myPangandaran Android Launcher Hadir di Flexi Market


myPangandaran Android Launcher Hadir di Flexi Market

Pangandaran,myPangandaran.com-Guna memudahkan anda mendapatkan Informasi terupdate tentang Pangandaran, Akomodasi Wisata dan semua yang berhubungan dengan Pangandaran dari Android Anda, kini myPangandaran hadir di Flexi Market dan dapat diunduh gratis dan cuma-cuma. Launcher sendiri merupakan sebuah aplikasi shortcut yang nantinya anda install di perangkat Android anda yang memudahkan untuk membuka myPangandaran versi mobile sehingga lebih ringan diakses dan memiliki navigasi yang mudah.  Untuk pengguna Flexi ataupun Telkomsel anda bisa langsung berkunjung ke Flexi Market ataupun dari aplikasi Flexi Market yang sudah terinstall di perangkat Android Anda.

Saat ini puluhan pengembang aplikasi telah bergabung di Flexi Market dengan lebih dari 600 aplikasi siap unduh, seperti aplikasi permainan, pembicara/" target="_blank">pendidikan, wallpaper, media dan berita.Telkom mengundang para pengembang lokal untuk menjual aplikasinya di layanan tersebut dengan tawaran skema bisnis yang menarik. Sebagai layanan baru, Telkom hanya menargetkan sekitar 10 ribu pengunduh aplikasi hingga akhir 2011 dengan pemasukan lebih kurang Rp 10 miliar. Untuk mendukung layanan tersebut, Telkom Flexi juga telah menjalin kerja sama dengan sejumlah vendor dalam penjualan ponsel berbasis Android.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini