Viking Pangandaran Rayakan Ulang Tahun Yang Pertama


Viking Pangandaran Rayakan Ulang Tahun Yang Pertama

Pangandaran,myPangandaran.com-Pangandaran, Juli merupakan bulan yang penuh event setelah sukses dengan DASAWARSA PANGANDARAN SCOOTER ASSOCIATION, saat ini (13/07) di lapangan boulevard ujung tol sedang di gelar 1st  Anniversary Viking Panganandaran beratajuk “PANGANDARANKU BIRU” event yang di gelar oleh para hooligan dan Bobotoh Persib Distrik Pangandaran ini mengundang anggota-anggota Viking se Jawa Barat.

Terlihat dari pantauan myPangandaran,para Hooligan dari masing-masing distrik membawa spanduk kebanggaan mereka bergabung bersama anggota Viking lainnya, lady Vikers dan para Bobotoh Persib berbaur menjadi satu.

Walaupun sempat gerimis para pendukung Persib tetap semangat, antusias para Bobotoh terlihat saat performance band kesayangannya naik ke atas stage.

Selain mempererat tali persaudaraan antar sesama Hooligan, event yang di selenggarakan oleh Viking Aink Beach Boy ini diharapkan menjadi momentum bersatunya para Hooligan Persib.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini