KSI Jawa Barat Rayakan HUT Yang Pertama Di Pangandaran


KSI Jawa Barat Rayakan HUT Yang Pertama Di Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Kegiatan bersepeda ini merupakan salah satu misi Komite Sepeda Indonesia (KSI) dalam membudayakan masyarakat gemar bersepeda, Sepeda merupakan konsep kesetaraan dari semua lapisan  masyarakat, sekaligus mendukung program pemerintah dalam mengurangi polusi udara dan pemanasan global serta, menjaga kebugaran dan kesehatan fisik serta mengurangi kemacetan lalu lintas yang berarti pula kita dapat menghemat energi minyak bumi.

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang pertama Komite Sepeda Indonesia (KSI) DPD Jawa Barat mengadakan Event Fun Bike di kawasan wisata Pantai Pangandaran,acara yang akan digelar bersamaan dengan Pangandaran Kite Festival pada tanggal 16 sampai 17 Juni 2011 ini akan di hadiri Gubernur Jawa Barat.

Pangandaran Fun Bike 2011 yang rencananya akan di mulai dari depan Pondok Seni Pantai Barat dan berakhir di Lapang Ketapang Doyong, dengan membayar tiket Rp.25.000,- dapatkan Kaos dan Doorprize 1 Unit Sepeda Motor, 3 unit Mountain Bike, 5 unit Handphone serta hiburan lainnya.






#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini