Pra Event Pangandaran Kite Festval 2011 Gelar Di Bandung


Pra Event Pangandaran Kite Festval 2011 Gelar Di Bandung

Pangandaran,myPangandaran.com-Event ini digagas oleh komunitas Kite Art Indonesia (KAI) bekerjasama dengan Tambatan Hati Tour Travel dan Villa Istana Bunga. Dikatakan Ketua Kite Art Indonesia, Lianawati, kegiatan Festival Layang-layang Internasional 2011, yang diselenggarakan di Tennis In Door Villa Istana Bunga akan berlangsung sepanjang bulan Juli 2011 (2- 30 Juli 2011).

Sedikitnya 150 lebih layang-layang dipamerkan di Tennis In Door Villa Istana Bunga, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat dalam rangka ’Festival Layang-layang Internasional 2011’. Kegiatan ini merupakan  pra event Pangandaran International Kite Festival 2011 yang akan berlangsung 16 sampai 17 Juli mendatang di Katapang Doyong, Pantai Pangandaran, Kabupaten Ciamis.

Dikutip dari Detik Bandung Event ini merupakan bentuk pemanasan ataupun pra event sebelum diselenggarakannya Pangandaran International Kite Festival 2011, yang puncaknya akan diselenggarakan 16 dan 17 Juli mendatang di Pantai Katapang Doyong Pangandaran Ciamis,” ujar Lianawati Ketua Kite Art Indonesia.





#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini