Prakiraan Cuaca Pangandaran Esok Hari


Prakiraan Cuaca Pangandaran Esok Hari

Pangandaran,myPangandaran.com-Musim Liburan telah tiba Pangandaran di prediksi akan di banjiri pengunjung akhir pekan ini, demi kenyamanan dan keamanan wisatawan selama berakatifitas di pantai pangandaran, myPangandaran.com memberikan informasi cuaca pada pekan ini yang dihimpun dari magicseaweed.com untuk kawasan wisata pantai Pangandaran pada esok hari Sabtu, (02/07) dan Minggu, (03/07).

Menurut informasi Pangandaran Surf Report and Forecast yang dikutip dari magicseaweed.com tinggi ombak 8ft, pada pagi hari dan 7,5ft pada siang hari kurang dari dua meter.Kondisi air laut pada pagi hari pasang dan surut menjelang sore hari dengan kecepatan arus 14secs, ditambah kecepatan angin 10-12 Mph dari timur, di prediksi untuk esok hari di kawasan wisata pantai pangandaran akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Kondisi pada umumnya di pantai barat pangandaran menjelang siang angin bertiup dari timur, kondisi air laut cukup tenang  tetapi harus diwaspadai arus dasar laut yang kencang bisa sewaktu-waktu membahayakan keselamatan para wisatawan, patuhi dan perhatikan larangan-larangan yang diberikan petugas pantai, jika melihat bendera merah bertuliskan dilarang berenang jangan memberanikan diri untuk berenang di area itu.

Selalu kunjungi www.mypangandaran.com dari gadget anda ataupun http://m.mypangandaran.com untuk versi mobilenya untuk mendapatkan informasi terupdate tentang Pangandaran. Selamat berlibur, semoga liburan Anda di Pantai Pangandaran menyenangkan dan mengesankan.






#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini